img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ruben Onsu mengungkapkan kelanjutan permasalahannya dengan komika Ridwan Remin yang telah menjadikan Bertrand Peto sebagai bahan candaannya. Ruben mengambil keputusan yang dijadikannya sebagai salah satu langkah untuknya instropeksi diri.

Sebelumnya Ruben Onsu geram setelah putranya, Betrand Peto dijadikan bahan lelucon oleh Ridwan Remin. Dalam video yang beredar, Ridwan Remin menyoroti video viral Betrand Peto saat mencium ibu angkatnya, Sarwendah yang dinilainya kurang pantas. Lantas seperti apa tanggapan dari Ruben Onsu soal Ridwan Remin? Berikut artikelnya.

Tidak Berencana Memperpanjang Masalah

Instagram/ruben_onsu
Foto : Instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu sempat geram hingga mengunggah video komika, Ridwan Remin di Instagram pribadinya yang menjadikan istri dan anaknya sebagai bahan roasting. Meski begitu, ia tidak ingin membuat permasalahan tersebut menjadi panjang. 

Ia pun sama sekali tidak mendiskusikan masalah itu kepada pengacaranya, Minola Sebayang. Ruben juga tidak ada rencana untuk membawa masalah itu ke jalur hukum.

"Saya gak ada ke Minola sama sekali, cuma ngobrol doang ke bang Minola dengan masalah yang berbeda,” ucap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari 2021.

Topik Terkait