img_title
Foto : Instagram/@herjunotali.studio

IntipSeleb – Herjunot Ali telah memainkan cukup banyak peran dari berbagai film yang dibintanginya. Ternyata dari sekian banyak karakter, ada satu peran yang sangat ingin ia perankan. Junot ingin bermain sebagai seorang transgender.

Junot mengaku ingin mengeksplorasi sesuatu yang berbeda saat berperan sebagai transgender. Seperti apa perjalanan karier dan apa alasan yang lebih mendalam hingga membuat Junot ingin menjadi transgender? Yuk scroll!

Dianggap Tidak Cocok Berakting

Instagram/@herjunotali.studio
Foto : Instagram/@herjunotali.studio

Aktor dan pembawa acara tampan, Herjunot Ali memulai karier lewat ajang MTV VJ Hunt tahun 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia. Sayangnya tahun itu bukan ia yang menjuarainya melainkan Evan Sanders.

Selama menjalani karier, Herjunot Ali mengaku memiliki pengalaman yang kurang mengenakan. Ia pernah diminta untuk berhenti berakting karena dirasa tidak cocok memerankan suatu peran.

"Dikritik habis pada saat selesai main film terus dibilang gak usah akting lagi, gak cocok untuk peran ini dan itu. Tapi pada akhirnya orang yang ngekritik cuma bisa mengkritik kita yang pada akhir ya pegang kendali untuk ngebuktiin omongan mereka bahwa omongan mereka salah atau benar," ujar Herjunot Ali di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari 2021.

Topik Terkait