img_title
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka ke publik. Tidak hanya itu, Atta juga menjawab rasa penasaran publik tentang kehadiran orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid serta adik-adiknya di hari bahagianya nanti.

Seperti diketahui, keluarga Atta Halilintar sudah berada di Malaysia sejak 2020 lalu dan sempat mencuat kabar mereka tidak akan hadir. Lantas apakah keluarga Atta Halilintar akan hadir dan kembali ke Indonesia? Berikut penjelasannya.

Atta Halilintar Umumkan Pernikahan

Youtube/Atta Halilintar
Foto : Youtube/Atta Halilintar

Pertanyaan soal hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya terjawab. Pasangan yang sempat merencanakan menikah di tahun 2020 ini, mengumumkan tanggal pernikahan yang sudah dinantikan.

"Tadi kita sudah ngobrol juga. Sama orang tua juga, insya Allah tanggal 21 Maret (2021) akad nikah kita," ungkap Atta Halilintar yang dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube-nya pada Sabtu, 13 Februari 2021.

"Insya Allah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga sudah dari tahun lalu. Insya Allah, semoga tidak ada halangan," sambung Atta Halilintar.

Topik Terkait