img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cinta Brian belakangan ramai dijodoh-jodohkan penggemarnya dengan Zoe Abbas Jackson, lawan mainnya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Di tengah kabar tersebut, Cinta Brian juga digosipkan dekat dengan Callista Arum, pemeran Lula adik Nana (Zoe Abbas) di sinetron tersebut. 

Hal ini terlihat usai beredarnya video mesra Cinta Brian dan Callista Arum di media sosial. Bahkan Cinta dan Callista tampak saling mengungkapkan rasa sayang. Lantas apa tanggapan Zoe Abbas tekait kedekatan Cinta Brian dan Callista Arum? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Video Mesra Cinta Brian dan Callista Arum Terserbar

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Baru-baru ini tersebar video Cinta Brian dan Callista Arum terlihat saling berbagi makanan. Nampak dalam video tersebut, Callista juga memberikan suapan dan mengungkapkan rasa cintanya pada pemeran Dewa tersebut.

"Love you," begitu kata Callista Arum dari video yang tersebar.
"Love you too," balas Cinta Brian.

Menanggapi hal itu, Callista Arum akhirnya buka suara. Callista mengatakan bahwa videonya dengan Cinta Brian saat saling memberikan suapan itu hanya sebuah keisengan dari tantenya. Tak ada maksud apa pun, ia menuturkan bahwa hubungannya dengan Cinta layaknya kakak dan adik.

Gara-gara video mesra tersebut, aktris berusia 16 tahun ini mengaku sempat menerima hujatan dari warganet. Bahkan ada dari netizen yang menyebutnya dengan wanita kegatelan. 

"Itu sebenernya aku sama Mas Dewa (Cinta Brian) gak ada apa-apa, udah kayak ade-kakak doang. Itu yang videoin juga tante aku. Dia tiba-tiba datang mau dong, terus tante aku ngomong 'ini gapapa gak? nanti kalian dihujat gak?' Ya kan gapapa karena kita gak ada apa-apa, terus dibilang 'alah Callista kegatelan' apa lah," kata Callista Aurum dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah pada Jumat, 12 Februari 2021. 

Klarifikasi Cinta Brian

instagram/zoeabbasjackson
Foto : instagram/zoeabbasjackson

Di sisi lain, Cinta Brian mengakui bahwa video mesranya yang beredar dengan Callista Arum adalah benar adanya. Namun, Cinta menyebut jika memberi suap-suapan adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pemain Buku Harian Seorang Istri lainnya.

Tak menaruh perhatian spesial pada satu orang, kakak dari aktor Junior Roberts ini menegaskan dirinya sangat akrab dengan pemain lainnya, tidak hanya dengan Callista.

"Jadi emang di videoin itu kita emang bener-bener sup-suapan. Kebetulan ada tantenya, kita kan suka lupa makan lagi baca skenario 'yaudah suapin aja', ke semuanya juga sama, ke Zoe suap-suapan, keakraban kita segitunya banget," papar Cinta Brian. 

"Jadi kalau mau megang apa gak risih, kan kalau dipegang orang risih kan. Karena ini (deket) kalau ini aktingnya luas, karena udah kayak keluarga, jadi sebenernya kedekatan kita itu semua bukan hanya ke satu orang doang," sambungnya. 

Tanggapan Zoe Abbas Jackson

Instagram/@zoeabbasjackson
Foto : Instagram/@zoeabbasjackson

Zoe Abbas Jackosn ikut memberikan tanggapan terkait kedekatan suaminya di sinetron, Cinta Brian dan Callista Arum. Mantan kekasih Aditya Zoni ini menuturkan bahwa mereka hanyalah bercanda namun ditanggapi serius oleh para penggemar. Zoe juga mengungkapkan bahwa tak ada yang cinta lokasi di sinetron Buku Harian Seorang Istri, 

"Tanpa kita sadari itu hanya candaan dan malah melebar. Jujur di sini gak ada yang cinlok dan kalau pun ada pasti kita umpetin karena itu hal yang sangat pribadi banget. Suka becanda kayak gitu, hanya sekedar temen aja kok," ujar Zoe Abbas Jackson terkait hubungan Cinta Brian dan Callista Arum, pemeran sinetron Buku Harian Seorang Istri. 

Berita Terkait
Topik Terkait