img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Memiliki wajah yang cantik dan indah memang idaman semua wanita, termasuk memiliki hidung impian. Beberapa artis Indonesia rela mengeluarkan sejumlah uang untuk memperbaiki hidung demi terlihat sempurna. Selain kecantikan, menjaga kesehatan juga merupakan alasan lain menjalani operasi hidung.

Seperti yang dilakukan oleh beauty vlogger Rachel Goddard pada September 2019 lalu. Ia memilih untuk menjalankan operasi hidung untuk menjaga kesehatan. Diketahui dari YouTube-nya, Rachel mengatakan bahwa hidungnya miring di sebelah kiri sehingga ingus tidak bisa keluar.

"Di kasus gue karena hidung gue bengkok. Jadi tulang (hidung) geser ke kiri dulu baru ke kanan. Masalah yang ditimbulkan dari hidung gue karena bentuknya yang miring itu ingus yang di sebelah kiri itu mampet, jadi enggak bisa keluar ke bawah," jelasnya dari YouTube Rachel Goddard.

Selain Rachel Goddard, 4 artis lain juga menjalankan operasi hidung. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Rachel Goddard​

Rachel GoddardSumber: Instagram/@rachelgoddard

Melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Rachel Goddard, wanita 30 tahun ini menceritakan pengalaman operasi hidungnya. Video berjudul AKHIRNYA OPERASI JUGA! ini mendapat banyak reaksi dari netizen. Video tersebut berhasil diputar sebanyak 2 juta kali sejak diunggah pada 16 September 2019.

Topik Terkait