img_title
Foto : Instagram/robbypurba

IntipSeleb – Robby Purba memberikan klarifikasi terhadap video viral yang mendorong seorang pelayan. Ia mengaku jika dirinya memang mendorong pelayan tersebut. Namun, Robby Purba melakukannya murni hanya untuk konten semata.

Walau demikian, Robby Purba menyampaikan jika dirinya sakit hati membaca komentar pedas yang dilontarkan oleh netizen. Tetapi, ia berusaha dengan lapang dada menerima hujatan tersebut. Seperti apa pengakuan Robby Purba? Yuk simak penuturannya.

Video Kasar ke Pelayan Hanya Konten

Instagram
Foto : Instagram

Robby Purba akhirnya buka suara terkait videonya yang mendorong dan kasar terhadap seorang pelayan. Ia blak-blakan jika memang dirinya mendorong dan mengamuk kepada pelayan. Namun, presenter berusia 34 tahun itu membantah jika mendorong seorang wanita.

“Saya akui di video tersebut adalah betul saya sendiri, Robby Purba. Saya diberitakan ngamuk dan sekali lagi, itu adalah saya. Terlihat saya mendorong seorang pramusaji. Netizen menduga bahwa saya mendorong seorang wanita. Padahal sesungguhnya itu adalah seorang pria,” tutur Robby Purba dilansir IntipSeleb dari Instagram @robbypurbaofc pada Senin, 15 Februari 2021.

Robby Purba kemudian menekankan jika pramusaji yang didorongnya bukan seorang wanita. Ia bahkan menyatakan pelayan tersebut rupanya merupakan teman Robby. Robby Purba kemudian menyatakan jika video mengamuknya dibuat hanya untuk keperluan konten di acara Lambe Tujuh Trans7.

Topik Terkait