img_title
Foto : Instagram/awanpotret17

IntipSeleb – Lesti Kejora antusias saat bercerita tentang rencana memiliki momongan setelah menikah dengan Rizky Billar. Dengan penuh semangat, ia memaparkan jika ingin memiliki empat anak kembar dari Rizky Billar. Lesti Kejora bahkan berandai-andai mengenai sikap anak-anaknya kelak.

Di sisi lain, Lesti Kejora membongkar sisi keseksian Rizky Billar. Dengan rona merah di pipi, Lesti bercerita tentang calon suaminya itu. Seperti apa pengungkapan Lesti Kejora mengenai masa depannya dengan Rizky Billar? Scroll untuk temukan jawabannya!

Semangat Bahas Anak

YouTube/Boy William
Foto : YouTube/Boy William

Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu pasangan yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Keduanya bahkan disebut segera menikah dalam waktu dekat. Walau masih enggan membagikan rencana tanggal pernikahan mereka, Lesti dan Billar masih rajin membagikan kemesraan di media sosial.

Yang terbaru, Lesti Kejora kini justru membahas tentang rencana masa depannya bersama Rizky Billar. Dalam konten YouTube Boy William, perempuan berusia 21 tahun ini berandai-andai mengenai masa depannya 10 tahun ke depan. Lesti berharap akan melihat dirinya telah menjadi ibu dari empat anak kembar.

“10 tahun lagi, aku akan menjadi?” tanya Boy William di YouTube-nya pada Senin, 15 Februari 2021.
“Seorang ibu yang punya anak empat, kembar. Terus anaknya pinter ngaji, bahasa Inggris ngajakin emaknya tur keluar negeri. Bilang, ‘Mama aku mau sekolah di sini’, gitu,” ucap Lesti Kejora dengan semangat.

Topik Terkait