img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ridwan Remin memenuhi panggilan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) atas pengaduan dari adik Ruben Onsu, Jordi Onsu terkait materi stand up comedy yang menyinggung Betrand Peto. Ia datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Rando Vittoro Hasibuan. 

Sebelumnya, permasalahan ini bermula ketika potongan video dari materi stand up comedy yang dibawakan oleh Ridwan Remin dianggap telah menyinggung keluarga dari Ruben Onsu. Sebab, dalam materi itu Remin sempat menyebut nama Sarwendah dan Betrand Peto. Seperti apa hasil pertemuan itu? Berikut artikelnya. 

Diminta untuk Klarifikasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
 

Komika asal Bogor, Ridwan Remin bersama kuasa hukumnya, Rando Vittoro Hasibuan mendatangi KPAI setelah adanya pengaduan dari Jordi Onsu terkait materi stand up comedy yang menyinggung Betrand Peto.

"Silaturahmi aja. Kita diundang ke sini atas pengaduan Jordi Onsu ya udah dateng," kata Ridwan Remin di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 15 Februari 2021.

Diketahui, Ridwan Remin sekitar satu jam memberikan klarifikasi atas aduan tersebut. Setelah keluar, Ridwan mengaku saat di dalam dirinya diminta untuk mengklarifikasi terkait video yang beredar. 

Topik Terkait