img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dari Jendela SMP bercerita tentang kisah cinta antara Sandrinna Michelle (Wulan) dan Rey Bong (Joko). Namun baru-baru ini hadir pemain baru yakni aktor Clay Gribble yang memerankan tokoh Billy.

Dalam sinetron tersebut, dikisahkan Clay Gribble berusaha mendekati Sandrinna Michelle. Tak hanya dekat saat adu akting, Clay dan Sandrina juga sangat akrab ketika di balik layar. Bahkan aktris blasteran Amerika Serikat ini terciduk diberi coklat oleh Clay. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Clay Gribble Kasih Coklat ke Sandrinna Michelle

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Akting Sandrinna Michelle dan Rey Bong di sinetron Dari Jendela SMP sukses membawa penonton dalam suasana romantisme anak muda. Namun saat ini, diceritakan Joko mengidap penyakit kanker otak stadium akhir. Selama tokoh Joko diceritakan sakit, Wulan didekati oleh Billy (diperankan oleh Clay Gribble).

Hal tersebut lantas membuat Sandrina Michella dan Clay Gribble semakin dekat satu sama lain. Di hari valentine, aktor 16 tahun itu memberikan hadiah spesial berupa coklat sebagai tanda rasa sayangnya sebagai sahabat. 

"Mau kasih coklat ke Sandrina, kayak malu-malu gimana gitu, ngeri gimana gitu, mau kasih coklat doang deg-degan banget. Baru kali ini kasih ke cewek, takut gagal. Kalau gue valentine buat pacar, tapi gue ke sahabat aja untuk saat ini," ujar Clay Gribble dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah pada 15 Februari 2021.

Topik Terkait