img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kesha Ratuliu kini tengah diliputi rasa bahagia setelah resmi menjadi istri dari Adhi Permana. Namun menikah di usia muda, membuat keduanya tidak lepas dari isu-isu buruk tentang pernikahan mereka. 

Kesha yang saat ini baru berusia 22 tahun bahkan sempat disebut sudah hamil duluan sebelum menikah. Hal ini karena kado pemberian sang suami di Hari Valentine. Seperti apa pengakuan dari Kesha dan Adhi? Yuk langsung discroll. 

Hadiah Perlengkapan Bayi

Instagram/ @kesharatuliu05
Foto : Instagram/ @kesharatuliu05

Di momen Hari Valentine atau hari kasih sayang ada kado spesial yang diberikan oleh Adhi Permana untuk sang istri, Kesha Ratuliu. Kado yang diberikan oleh Adhi ternyata cukup berbeda dari kebanyakan orang. 

Sebab, Adhi memberikan perlengkapan bayi padahal Kesha sendiri mengaku belum mengandung. Keduanya menganggap kado itu merupakan doa agar secepatnya memiliki momongan. 

"Aku sebenernya suprise itu dari Adhi, aku juga nggak tahu kaya misalkan kaya beli prabotan bayi itu belum boleh kaya masih usia hamil muda. Aku kebetulan belum ada bayinya di dalam perut, insya Allah secepatnya. Jadi itu lucu-lucuan aja sebagai doa," ucap Kesha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Februari 2021.

Topik Terkait