img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Cinta Brian dan Zoe Abbas mencuri perhatian berkat akting mereka di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Tapi baru-baru ini, sinetron tersebut mendapat sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Hal ini menyusul adanya adegan yang memperlihatkan dua bintang utamanya saling tindih dan berguling di atas ranjang. Seperti apa teguran tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Tampilkan Adegan Saling Tindih

Youtube/BHSI TV CHANEL
Foto : Youtube/BHSI TV CHANEL

KPI Pusat menjatuhkan sanksi pada sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Sanksi administrasi itu berupa teguran tertulis yang dijatuhkan KPI pada Jumat, 11 Februari 2021.

Dikutip IntipSeleb dari Instagram resmi @kpipusat, Selasa, 16 Februari 2021, sinetron itu dinilai telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS).

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi administrasi teguran tertulis untuk program siaran “Buku Harian Seorang Istri” SCTV. Acara sinetron yang tayang setiap hari ini dinilai telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012," begitu keterangan yang diunggah, 15 Februari 2021.

Topik Terkait