img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Kaesang Pangarep membuat heboh jagat maya usai menghapus seluruh foto mesra dengan sang kekasih, Felicia Tissue. Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini juga mengunggah tulisan yang galau ke laman Twitter.

Publik pun berspekulasi bahwa hubungan Kaesang dan Felicia telah berakhir. Padahal, di akhir bulan Januari 2021 lalu mereka diduga melangsungkan lamaran karena ada pertemuan antara dua keluarga. Penasaran? Simak artikelnya!

Hapus Foto

Instagram
Foto : Instagram

Kaesang Pangarep telah menghapus seluruh fotonya di masa lalu di laman Instagram @kaesangp. Tentu saja, foto mesranya dengan Felicia Tissue juga menghilang. Kini, Kaesang hanya meninggalkan tiga foto terbaru yang dimana menampilkan dia seorang diri dengan mengenakan kemeja putih. 

Dari tiga foto tersebut, Kaesang tidak mengisyaratkan apapun terkait hubungannya. Ia hanya menulis caption seperti ‘Kok gelap ya?’, ‘Saya pegang bunga’ dan ‘Coba tebak saya lagi ngapain’. Unggahannya itu ramai dikomentari oleh penggemar yang ikut bercanda. Namun, ada pula yang bertanya soal hubungannya dengan Felicia.

Mas fotonya pada kemana? Jawab,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @kaesangp pada Selasa, 16 Februari 2021.
Apakah apa.. putus?” timpal yang lain.
Kayaknya putus deh,” sahut warganet.
Mungkin mau mulai dari nol lagi,” ujar yang lain.

Topik Terkait