img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nissa Sabyan mendadak jadi sorotan setelah muncul tudingan yang menyebutnya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Nissa disebut-sebut berselingkuh dengan suami Ririe Fairus yang tidak lain adalah keyboardis band Sabyan Gambus, yakni Ayus Sabyan.

Seiring dengan kabar ini, postingan galau Ririe Fairus pun mencuri perhatian. Dia juga sempat memperlihatkan momen bersama kedua anaknya. Seperti apa status galau istri Ayus Sabyan itu? Simak penjelasannya berikut.

Istri Ayus Sabyan Posting Status Galau

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nissa Sabyan menjadi perbincangan publik setelah muncul tuduhan dirinya sebagai perebut laki orang (pelakor). Kabar ini mencuat setelah akun gosip Instagram, @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar DM dari orang yang mengaku saudara sepupu dari Ririe Fairus. Dia mengungkap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, telah berselingkuh bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut yang dikutip IntipSeleb.

Seiring dengan kabar ini, status galau Ririe Fairus mencuri perhatian. Melalui Instastory-nya, Ririe sempat membagikan quote tentang hati yang menyayangi meski telah disakiti.

Topik Terkait