img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim buka suara setelah resmi bercerai. Diketahui, pria yang akrab disapa Okin itu digugat cerai oleh Rachel Vennya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Januari 2021.

Dalam unggahan Instagram Story, Niko Al Hakim menekankan kemesraan yang ditunjukannya dengan Rachel Vennya bukanlah settingan belaka. Sama seperti Rachel, Okin juga membeberkan nasib kedua anaknya setelah resmi bercerai. Bagaimana penuturan Niko Al Hakim pasca bercerai dari Rachel Vennya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Niko Al Hakim Angkat Bicara Usai Bercerai

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada 16 Februari 2021 kemarin. Kala itu hanya Rachel Vennya yang hadir, sehingga hakim sidang langsung memutuskan perceraian karena ketidakhadiran Okin. Beberapa jam setelah bercerai, Niko Al Hakim akhirnya buka suara.

Pemain bass dalam band Lyon Music ini menyinggung soal kemesraan yang kerap diumbar olehnya dan Rachel Vennya di media sosial. Dengan tegas, Niko Al Hakim menyebutkan kemesraan tersebut asli dan tidak dibuat-buat.

Apa yang kita tunjukan disocial media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukin yang baik2 aja. Masa sedih2nya dishare juga. But yea, life must go on,” tulis Niko Al Hakim dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @okintph pada Rabu, 17 Februari 2021.

Topik Terkait