img_title
Foto : Instagram/nissa_sabyan

IntipSeleb – Khoirunissa atau lebih dikenal Nissa Sabyan mendadak ramai menjadi perbincangan di media sosial. Nissa dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang usai merebaknya gosip perselingkuhan antara dirinya dengan keyboardis bandSabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Seperti diketahui, Ayus Sabyan telah menikah dengan Ririe Fairus. Terlepas dari kabar tersebut, Nissa Sabyan sendiri dikenal sebagai penyanyi religi. Lantas siapa sebenarnya Nissa Sabyan? Simak profil Nissa Sabyan berikut lengkap dengan agamanya yang berhasil dirangkum IntipSeleb.

Vokalis Sabyan Gambus

instagram/nissa_sabyan
Foto : instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan dikenal publik sebagai penyanyi religi. Ia juga tergabung sebagai vokalis dalam grup musik Sabyan Gambus. Lagu dari Sabyan Gambus dikenal bernuansa islami dan penuh makna kebaikan.   

Pada awalnya, Sabyan Gambus dibentuk untuk mengisi acara pernikahan. Bermula dari panggung kecil hingga akhirnya terkenal sampai di panggung TV Nasional. 

Beranggotakan Khoirunissa alias Nissa mengisi vokalis, Ayus sebagai keyboardis dan Kamal pemain gendang, band ini sukses menerima penghargaan AMI Awards 2019 dengan kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami. Bahkan kini, channel YouTube Sabyan telah memiliki 5,36 juta subscribers.

Topik Terkait