img_title
Foto : Instagram/ @marc0panari

IntipSeleb – Kematian Marco Panari hingga kini belum diketahui penyebabnya. Pihak kepolisian pun masih terus melakukan pemeriksaan kepada pihak-pihak yang terkait dengan kematian adik dari Angela Gilsha itu. 

Terbaru, pihak kepolisian menyampaikan akan mengambil keterangan dari pihak dokter yang menangani Marco Panari ketika tiba di rumah sakit. Seperti apa kelanjutan dari pengusutan kasus kematian Marco Panari? Berikut artikelnya. 

Mengambil Keterangan Dokter

Instagram/ @marc0panari
Foto : Instagram/ @marc0panari

Penyebab kematian dari aktor tampan, Marco Panari tengah diusut oleh pihak kepolisian. Dugaan awal ia mengalami tersedak hingga nyawanya tidak tertolong lagi. Pihak kepolisian pun masih terus mengambil keterangan dari berbagai pihak untuk mengungkap penyebab kematian Marco.

Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Ghozali Luhulima menyampaikan jika pihaknya akan segera memeriksa dokter yang saat itu menangani pemain sinetron Dia Bukan Manusia itu. 

"Ini kita lagi ambil keterangan dokter sebentar nanti baru kita baru kita klarifikasi lagi," ujar Kompol Ghozali saat dihubungi awak media, Selasa, 16 Februari 2021.

Topik Terkait