img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Wilda Keys mendadak jadi sorotan setelah memperlihatkan kehamilannya di Instagram pribadinya. Tapi dalam salah satu fotonya, DJ yang mengaku dekat dengan Gading Marten ini mengaku berjuang sendiri untuk membesarkan anaknya.

Baru-baru ini, Wilda Keys tidak terima anaknya disebut sebagai anak haram. Dia pun menegaskan sudah menikah. Seperti apa pernyataan Wilda soal kehamilan dan pernikahannya? Simak penjelasan berikut.

Anak Wilda Keys Dituduh Anak Haram

Instagram/@wilda_keys
Foto : Instagram/@wilda_keys

Wilda Keys, namanya mencuat setelah mengaku sebagai calon ibu tiri Gempita Nora Marten pada Januari 2020 lalu. Lama tidak terdengar namanya, wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini tiba-tiba muncul dengan kabar kehamilan.

Tapi Wilda Keys justru menunjukkan rasa kesalnya karena anaknya disebut sebagai anak haram usai dirinya mengatakan membesarkan anaknya tanpa suami. Wilda meminta netizen untuk tidak menghina bayinya karena dirinya yang bersalah.

"Enggak ada istilah anak haram. Bayi itu enggak tahu apa-apa, dia suci. Saya yang pendosa, saya yang penzina, saya hina," kata Wilda Keys dalam videonya yang diunggah, 16 Februari 2021.

Topik Terkait