img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rekaman suara Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan tersebar setelah isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Nissa Sabyan viral. Dalam rekaman yang beredar, Ririe meminta maaf tidak memberikan kabar karena masih sibuk mengurus perceraian dengan Ayus Sabyan.

Dalam kesempatan berbeda, adik Ririe Fairus juga mengungkapkan bagaimana situasi sidang perceraian antara kakaknya dengan Ayus Sabyan. Ia menambahkan kata-kata penyemangat untuk Ririe Fairus. Berikut penjelasan selengkapnya.

Rekaman Suara Istri Ayus Sabyan Tersebar

Instagram/mak_inpoh
Foto : Instagram/mak_inpoh

Isu perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dengan keyboardis bandnya sendiri yakni Ayus Sabyan masih ramai diperbincangkan. Menyusul tuduhan tersebut, istri Ayus Sabyan yakni Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai dan tengah menghadapi sidang cerai pertama di PA Jakarta Utara.

Di sisi lain, rekaman suara Ririe Fairus tersebar dan viral setelah diunggah akun gosip. Dalam rekaman itu, Ririe mengirim pesan suara kepada grup WhatsApp-nya. Dia meminta maaf tidak sempat membalas pesan karena fokus untuk mengurusi sidang cerai di pengadilan.

“Maaf ya teman-teman, gua lagi sibuk banget nih. Gua lagi otw jalan ke pengadilan. Gua belum buka grup sama sekali. Gua belum balesin WA orang-orang, gua belum buka IG. Gua benar-benar fokus ke pengadilan,” ungkap Ririe Fairus dilansir IntipSeleb dari Instagram @mak_inpoh pada Rabu. 17 Februari 2021.

Topik Terkait