img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari grup gambus Sabyan ketika dua personelnya Nissa Sabyan dan Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan dikabarkan menjalin sebuah hubungan asmara. Padahal, Ayus sendiri telah memiliki seorang istri, Ririe Fairus dan dua orang anak. 

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh pihak keluarga dari istri Ayus, Ririe Fairus. Ia membenarkan jika Ayus dan Nissa memiliki hubungan lebih dari sekedar satu grup musik yang sama. Seperti apa pengakuan tersebut? Yuk langsung discroll. 

Benarkan Kabar Selingkuh

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pihak keluarga dari istri Ayus Sabyan akhirnya angkat bicara mengenai isu perselingkuhan yang dilakukan Ayus dengan vokalis dari grup gambus, Nissa Sabyan. Adik dari Ririe Fairus yang langsung membenarkan kabar tersebut ketika dihubungi awak media. 

"Saya adiknya. Iya benar (Ayus dan Nissa Sabyan) selingkuh," ujar adik Ririe Fairus saat dihubungi, Rabu, 17 Februari 2021.

Adik Ririe yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengaku jika kakak iparnya itu sudah melakukan perselingkuhan dengan Nissa Sabyan sejak lama. Sayangnya, ia tidak mau menyebutkan sejak kapan Nissa dan Ayus ketahuan berselingkuh. 

Topik Terkait