X

IntipSeleb – Ayus Sabyan digugat cerai istrinya, Ririe Fairus sejak tiga minggu lalu. Kabar ini terungkap setelah viral isu perselingkuhan Ayus dengan vokalis band-nya yakni Nissa Sabyan. Kabar perceraian ini pun sudah dibenarkan oleh adik Ririe.

Pada hari ini, sidang cerai perdana Ayus Sabyan dan Ririe Fairus digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. Berikut IntipSeleb rangkum fakta persidangan cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Pihak Pengadilan Membenarkan

img_title
Foto : Instagram/@ririe_fairus

Kabar perceraian pemilik nama asli Ahmad Fairus dan Eri Fitriyah ini dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Dia mengatakan gugatan cerai itu didaftarkan sendiri oleh Ririe tanpa didampingi kuasa hukum pada 27 Januari 2021.

"Pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitriyah dan Ahmad Fairus memang perkara sudah masuk ke kami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan nomor perkara 301/Pdt.g/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara dan perkara tersebut masuk pada 27 januari 2021," kata Agus Abdullah di PA Jakarta Utara, Rabu, 17 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga