img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pihak kepolisian mengamankan tiga orang di kawasan Ancol, Jakarta Utara setelah diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ketiga orang itu adalah Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo anak dari Jennifer.

Setelah menjalani pemeriksaan, Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka sedangkan Ajun dan Philo ditetapkan sebagai saksi atas kasus tersebut. Ajun pun sudah diperbolehkan pulang. Seperti apa ungkapan Ajun saat bisa kembali ke rumah? Yuk langsung di-scroll

Masih Proses Penyidikan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Jennifer Jill yang merupakan istri dari Ajun Perwira di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021.

Ternyata tidak hanya Jennifer Jill alias Jennifer Ipel yang diamankan pihak kepolisian, tetapi Ajun Perwira dan Philo salah satu anak dari Jennifer Jill juga ikut diamankan pihak kepolisian. 

Setelah menjalani pemeriksaan, Ajun Perwira dan Philo diperbolehkan untuk pulang karena berstatus sebagai saksi. Ajun keluar sekitar pukul 21.40 WIB, ia menyampaikan jika hingga kini masih menjalani proses penyidikan. 

Topik Terkait