img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah antara anak-anak Sule dan Teddy Pardiyana semakin memanas. Baru-baru ini, Putri Delina meminta Teddy untuk segera mengembalikan seluruh aset penting peninggalan ibunya yang bernilai miliaran rupiah. 

Selain itu, Putri Delina juga memberi peringatan kepada Teddy agar sekiranya mengembalikan dalam kurun waktu 14 hari terkait dokumen-dokumen milik ibunya. Seperti apa pernyataan Putri Delina selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Putri Delina Minta Teddy Pardiyana Kembalikan Aset

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Semenjak saat itu, perebutan harta gono-gini warisan antara keluarga Sule dan Teddy Pardiyana mulai mencuat. Hal tersebut bahkan membuat hubungan kedua belah pihak memanas. Tak ingin permasalahan terus berkepanjangan, belum lama ini Rizky Febian, Putri Delina dan Teddy telah melakukan pertemuan secara kekeluargaan.

Namun tak berselang lama, kini permasalahan keduanya justru menggulirkan babak baru. Putri dengan tegas meminta Teddy untuk segera mengembalikan seluruh aset yang masih disimpan olehnya. 

"Iya waktu itu sudah pertemuan semua kan, dari lawyer A Iky dari pihak sana, Putri," kata Putri Delina dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 17 Februari 2021. 

Topik Terkait