img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jennifer Jill atau Jennifer Ipel, istri dari Ajun Perwira menjalani tes kesehatan setelah sebelumnya diamankan pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Sebelumnya, Jennifer Jill bersama dengan Ajun Perwira dan anaknya, Philo diamankan di kediamannya di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021. Seperti apa tanggapan Jennifer Jill terkait penangkapannya? Yuk langsung di-scroll

Menggunakan Baju Tahanan

Instagram/@jennifer_ipel
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

Jennifer Jill diamankan pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka sedangkan dua orang lainnya yaitu Ajun Perwira dan anaknya, Philo, yang ikut diamankan bersamanya masih berstatus sebagai saksi. 

Ajun Perwira dan Philo sendiri sudah pulang ke rumah sejak Rabu malam, 17 Februari 2021. Sementara, Jennifer Jill harus menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum dibawa untuk menjalani uji lab. 

Pada saat berjalan menuju ke ruang Klinik Kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, Jennifer Jill terlihat sudah menggunakan pakaian tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Ia menggunakan baju berwarna hijau dengan syal yang membalut dilehernya. 

Topik Terkait