X

IntipSeleb – Jennifer Jill menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu. Meski begitu, pihak kepolisian menyampaikan jika hasil dari test urine yang dilakukan kepada istri dari Ajun Perwira itu sudah negatif. 

Diketahui, pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Jennifer Jill bersama dua orang lainnya di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021. Seperti apa kelanjutan kasus Jennifer Jill? Berikut artikelnya. 

Dibawa ke Puslabfor Sentul

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jennifer Jill diamankan pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka sedangkan dua orang lainnya yaitu Ajun Perwira dan anaknya, Philo, yang ikut ditangkap masih berstatus sebagai saksi. 

Jennifer Jill kemudian menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum akhirnya dibawa ke Puslabfor Sentul. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika nantinya Jennifer Jill akan dilakukan pemeriksaan spesimen rambut. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic