X

Seperti diketahui, Kekeyi dikenal sebagai beauty vlogger. Tak jarang, ia juga membagikan momen kesehariannya di media sosial seperti YouTube maupun Instagram. Atas karya-karyanya tersebut, Kekeyi kerap banjir pujian. Namun ada pula yang berkomentar nyinyir. 

Popularitas tersebut diiringi komentar pedas membuat Kekeyi sakit hati. Apalagi yang sampai menyebutnya membawa pengaruh buruk dan tak boleh hidup lagi. Padahal, wanita 25 tahun ini hanya berniat untuk menghibur. 

"Kalian tahu enggak sih aku belakangan ini kepikiran banget dengan komentar pedas yang ada di IG aku. Kenapa kalian komennya pedes banget yang bikin aku sakit hati. Memang ada masalah apa sih dengan konten-konten aku. Aku emang seperti ini, kenapa kalian nyakitin banget?," kata Kekeyi dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 yang diunggah pada Rabu, 17 Februari 2021. 

"Dibilang enggak pantes untuk nerima endorse, dinyinyirin. Bahkan aku dibilang pansos ke artis-artis, aku dibilang bawa pengaruh buruk, yang paling pedesnya aku dibilang nggak boleh hidup lagi, " ungkapnya sambil menangis. 

Lewat caption, selebgram asal Nganjuk ini menegaskan bahwa dirinya bukan boneka. Ia mengatakan hanya manusia biasa yang bisa merasakan sakit hati, "Kenapa ya kok kata-kata netizen tuh pedes-pedes banget sampe bisa lho komentarnya nyelekit gitu... :( aku tuh juga punya hati lho, aku bukan boneka yang bisa selalu sabar bacain komentar pedes kalian," kata Kekeyi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga