img_title
Foto : Instagram/@uusbiasaaja

IntipSeleb – Uus mempertanyakan keinginan sang istri, Kartika Wijaksana saat ingin mengenakan hijab. Istri dari komika bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana itu merasa risih dan lelah dihujat karena penampilan bertatonya.

Mendengar keinginan Kartika, Uus menyatakan jika istrinya telah religius dari sisi yang berbeda. Ia juga meminta jika Kartika ingin berhijab jangan karena hujatan atau dorongan orang lain. Berikut penjelasan selengkapnya.

Istri Uus Mau Pakai Hijab

YouTube/dunia MANJI
Foto : YouTube/dunia MANJI

Uus memberikan reaksi ketika istrinya bernama Kartika Wijaksana memiliki keinginan untuk mengenakan hijab. Alih-alih langsung mengizinkan, Uus justru mempertanyakan dorongan Kartika untuk menutup aurat. Tidak mau berbohong dengan sang suami, Kartika menyatakan jika ia ingin berhijab karena lelah dicap tidak baik oleh tetangganya.

“Ya gue tanya alasannya buat apa, pernah (izin pakai hijab sebelumnya). Terus dia bilang, ‘Ya karena aku tuh capek yah. Di-judge ibu enggak bener. Terus kayak bertato, terus kayak ini segala macem’,” ungkap Uus mengenang istrinya saat izin mengenakan hijab dilansir IntipSeleb dari YouTube dunia MANJI yang diunggah pada 16 Februari 2021.

Kemudian, Uus menceritakan kegelisahan Kartika Wijaksana saat berada di lingkungan sekolah anaknya. Komika berusia 30 tahun itu menggambarkan sang istri tidak nyaman selalu dianggap sebelah mata saat di luar rumah. Hingga pada akhirnya, Uus berjanji akan menggantikan peran Kartika saat mengambil rapor anaknya.

Topik Terkait