img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Musisi legenda Iwan Fals memilik putra sulung bernama Galang Rambu Anarki. Galang telah meninggal dunia pada April 1997. Namanya pun menjadi salah satu anak artis yang sangat unik.

Selain Iwan Fals, deretan selebriti seperti Rachel Vennya serta Fiersa Besari juga memberi nama anak secara unik dan berbeda. Tak hanya mereka, masih banyak lagi deretan artis yang memiliki nama anak yang unik. Siapa saja? Simak artikel berikut ini. 

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Instagram/@okintph
Foto : Instagram/@okintph

Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Kedua nama anaknya pun sangat unik.

Anak pertama mereka, Xabiru diambil dari nama Xabi pemain legenda Liverpool. Sementara Biru merupakan lambang kepercayaan, kesetiaan. Sementara Oshe dari Ocean berasal yang artinya melambangkan kekuatan dan harapan. 

Sementara untuk anak keduanya, Aurorae Chava Al-Hakim memiliki arti yang tak kalah menyejukkan. Nama Aurorae diambil dari Aurora yang menurut Rachel merupakan lukisan langit yang sangat indah. Kemudian Chaca yang berarti kehidupan. Kedua anaknya diberi nama akhir 'Al Hakim' menunjukkan anak dari Niko Al Hakim.

Topik Terkait