img_title
Foto : Instagram/@iwang_orlon

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan keluarganya tengah dirundung duka. Kabar ini awalnya disampaikan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah di Instagram pribadinya. Dia mengabarkan meninggalnya sang asisten bernama Iwang Orlon. 

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita pun tidak luput dari duka dan merasakan kehilangan sosok yang selama tujuh tahun terakhir menemani keluarga besarnya di Andara. Berikut duka keluarga Raffi Ahmad.

Iwang Orlon Meninggal

Instagram
Foto : Instagram

Kabar duka kepergiaan Iwang Orlon atau yang bernama asli Iwan Susanto ini pertama kali dibagikan Syahnaz Sadiqah di Instastory-nya. Dia mengabarkan Iwang meninggal dunia di Bengkulu pada Kamis sore, 18 Februari 2021.

"Innalillahi Wainailahi Rajiun telah berpulang Iwan Susanto (Iwang) sore ini di Bengkulu. Mohon buat semuanya kalo ada salah dimaafkan dan minta doanya semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni dosa-dosanya. Amin," tulis Syahnaz dengan menyertakan foto Iwang.

Syahnaz Sadiqah pun mengenang kebersamaannya dengan Iwang mulai dari menemaninya syuting sampai subuh dan membantu mendorong kursi rodanya saat hamil. Ibu dua anak itu pun masih tidak percaya dengan kabar meninggalnya Iwang.

Topik Terkait