img_title
Foto : Instagram/zoeabbasjackson

IntipSeleb – Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian berhasil membius penonton dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Diceritakan sebagai pasangan suami istri, keduanya kerap beradegan mesra. 

Dalam wawancara terbaru, Zoe Abbas Jackson tak memungkiri bahwa adegan mesranya dengan Cinta Brian kerap menuai pro dan kontra dari warganet. Lantas bagaimana tanggapan Zoe Abbas? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Tanggapan Zoe Abbas Jackson Soal Adegan Mesra dengan Cinta Brian

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian menjadi sorotan usai membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron tersebut, mereka memerankan tokoh Nana dan Dewa. 

Dikisahkan, keduanya menjadi pasangan yang terpaksa menikah karena dijodohkan. Meski awalnya Dewa tak mencintai Nana, benih-benih cinta antara mereka mulai muncul seiring berjalannya waktu. Oleh sebab itu, Cinta Brian dan Zoe Abbas sering beradegan romantis nan intim.

Bahkan membuat Buku Harian Seorang Istri mendapatkan sanksi tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena menampilkan adegan saling tindih antara Cinta Brian dan Zoe Abbas. Adegan tersebut dinilai melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS).

Tekait hal ini, Zoe Abbas tak memungkiri bahwa adegan mesranya dengan Cinta Brian kerap menuai pro dan kontra dari para penonton. Mantan kekasih Aditya Zoni ini mengaku selalu mendengar komentar baik maupun buruk terhadap sinetron yang tengah ia bintangi. Namun, ia menegaskan hanya bisa menjalankan tugasnya sebagai pemain yang dituntut untuk mengikuti alur cerita. 

"Ya selagi komentar-komentarnya positif aku appreciate hal-hal kayak gitu, kritik dan saran kita juga denger. Tapi kan balik lagi kita hanya sebagai pemain. Jadi hanya bisa mengikuti alur kita sebagai pemain, komen-komennya kita selalu baca kok," kata Zoe Abbas Jackson dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb Cam On News yang diunggah Kamis, 17 Februari 2021.

Lebih lanjut, dara blasteran Inggris ini mengatakan kerap menerima direct message (DM) dari pecinta sinetron Buku Harian Seorang Istri. Bahkan sampai ada yang memarahinya lantaran karakter Nana yang lemah. 

"Ada aja (yang marahin), DM-lah 'lemah banget sih' tapi ya artinya aku bisa memerankan dengan baik," sambungnya. 

Cinta Brian Puji Sosok Zoe Abbas Jackson

instagram/cinta_brian
Foto : instagram/cinta_brian

Kemudian, Cinta Brian mengaku salut dengan sikap Zoe Abbas Jackson yang selalu bisa bekerja profesional dalam keadaan apa pun. Termasuk soal Zoe Abbas yang baru saja putus dari Aditya Zoni. 

"Enggak, soalnya aku enggak ngurusin kehidupan pribadinya Zoe soalnya aku kerja, kerja aja. Zoe baru putus ya dia mikirin apa, yaudah lah itu urusan dia. Dia tuh bisa ngebedain kerja sama urusan pribadi ya di rumah aja," ujar Cinta Brian.

Sering bertemu dalam lokasi syuting, kebersamaan yang terjalin antara Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian digadang-gadang bakal berakhir cinta lokasi alias cinlok. Namun aktris 18 tahun ini mengaku tak ingin mengurusi kisah percintaannya terlebih dahulu. Zoe lebih memilih untuk fokus meningkatkan karakter yang ia perankan saat ini. 

"Alhamdulilah banyak pemirsa yang dukung, aku sama Cinta seneng banget, tapi untuk saat ini harus utamain kembangin karakter Nana dan Dewa secara bagus," terang Zoe Abbas Jackson.

Seperti diketahui, Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni resmi putus sejak awal Januari 2021 lalu. Saat itu, nama Cinta Brian sempat terseret dan disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

Namun keduanya membantah dengan tegas. Mengingat Cinta Brian juga telah memiliki pacar pesinetron Chantiq Schagerl. Kini, Zoe Abas Jackson dan Cinta Brian tengah dipasangkan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Berita Terkait
Topik Terkait