img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih terus bergulir. Penyanyi yang disapa Iky itu mengaku sudah mulai ada titik terang di antara mereka.

Tapi tiba-tiba, Teddy meminta untuk bertemu hanya berdua saja dengan Rizky Febian. Tapi langsung ditolak oleh putra sulung Sule itu. Apa yang membuat Rizky Febian enggan bertemu berdua dengan Teddy? Berikut penjelasannya.

Teddy Ajak Bertemu Berdua

Youtube/Cumicumi
Foto : Youtube/Cumicumi

Rizky Febian dan suami mendiang Lina, Teddy akhirnya bertemu untuk menyelesaikan permasalahan di antara mereka. Teddy Pardiyana mengutarakan niatnya meminta hak waris buah hatinya dari pernikahan dengan Lina Jubaedah yang bernama Bintang sebesar Rp500 juta dan mengumrohkan enam orang, sesuai amanat Lina Jubaedah sebelum meninggal.

Rizky Febian dan adiknya, Putri Delina pun menyanggupi permintaan itu. Tapi sebelum memberikan hak tersebut, keduanya meminta Teddy untuk mengembalikan aset milik ibunya yang masih berada di tangannya berupa sertifikat rumah, tanah, ruko, kos-kosan hingga perhiasan.

Pihak Rizky Febian pun memberikan waktu selama 14 hari untuk Teddy mengembalikan itu. Tapi baru-baru ini, Iky mengaku mendapat pesan dari Teddy yang mengajaknya untuk bertemu empat mata atau hanya berdua saja. Tapi Rizky Febian menolak permintaan itu.

Topik Terkait