img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya terbuka ketika membahas perceraian dalam keluarga. Diketahui bahwa Rachel sempat membuat heboh publik sejak pertengahan Desember 2020 lalu, mulai dari melepas hijab hingga bercerai dengan Niko Al Hakim.

Baru-baru ini, Rachel mengungkapkan bahwa dirinya merupakan korban dari perceraian orang tua. Namun, ia tidak ingin disebut sebagai anak broken home dan mengungkapkan dampak yang ia rasakan dari perceraian. Seperti apa? Simak artikelnya!

Ogah Dibilang Anak Broken Home

YouTube/riomotret
Foto : YouTube/riomotret

Rachel Vennya mengakui bahwa dirinya korban dari perceraian orang tua. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut mengatakan bahwa kata ‘broken home’ tidak tepat baginya karena ia selalu memandang sisi yang terbaik yang dipilih oleh orang tua.

“Cuma emang mama papa aku emang cerai. Tapi aku merasa itu adalah hal terbaik yang harus aku jalani. Kalau misalkan gak cerai malah mungkin aku merasa itu broken gitu, karena aku gak dapat kedamaian. Jadi pas mama aku cerai aku selalu mikir kalau ini adalah jalan terbaik yang Allah kasih buat aku,” ungkap Rachel Vennya dilansir IntipSeleb dari YouTube Riomotret yang diunggah pada Minggu, 14 Februari 2021.

Dia melanjutkan bahwa orang tuanya berpisah ketika Rachel masih berusia 2 atau 3 tahun. Pebisnis 25 tahun itu ingin orang tuanya bahagia dan mendukung keputusan sang ibu yakni Vien Tasman untuk menikah lagi. 

Topik Terkait