X

IntipSeleb – Jennifer Jill atau yang juga akrab disapa Jennifer Ipel diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jennifer ditangkap bersama Ajun Perwira dan anaknya, Philo Paz Armand pada Selasa, 16 Februari 2021.

Pihak kepolisian akhirnya mengungkap kronologi penangkapan Jennifer Jill lengkap dengan barang bukti yang diamankan. Seperti apa? Simak fakta-fakta berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Anak Jeniffer Jill yang Pertama Diamankan

img_title
Foto : instagram/illopaz

Penangkapan Jennifer Jill ini bermula dari laporan masyarakat. Awalnya, anak Jennifer berinisial P yang diduga Philo diamankan polisi di satu rumah di kawasan Kebayoran Baru. Fakta ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di dalam rilis di Polres Jakarta Barat, Jumat, 19 Februari 2021.

"Tanggal 16 Februari yang lalu berdasarkan laporan masyarakat kepada kepolisian kemudian dilakukan penyelidikan di satu rumah di daerah Ciranjang, Kebayoran Baru dan satu lagi di daerah Ancol, Jakarta Utara," kata Yusri Yunus dikutip dari YouTube, KH Infotainment, 19 Februari 2021.

Bukti Sabu di Dalam Lemari Rahasia

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic