img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jennifer Jill masih ditahan di Polres Jakarta Barat usai diamankan karena kasus narkoba pada 16 Februari 2021. Diketahui, Jennifer ditangkap bersama suaminya, Ajun Perwira dan satu orang anaknya, Philo. Tapi keduanya masih berstatus sebagai saksi.

Sementara sosialita yang juga akrab disapa Jennifer Ipel itu ditetapkan sebagai tersangka. Pihak keluarga Jennifer Jill pun terlihat menjenguknya. Diungkap adik iparnya, ada momen mengharukan yang terjadi dalam pertemuan itu. Seperti apa momen tersebut? Scroll yuk buat berita lengkapnya. 

Kondisi Jennifer Jill Diungkap Keluarga

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Tepat pada hari ini, Jumat, 19 Februari 2021, adik-adik Jennifer Jill terlihat datang untuk mengejuknya. Mewakili keluarga, adik ipar Jennifer yakni pesinetron, Umar Lubis mengungkap kondisil Jennifer di dalam tahanan.

"Alhamdulillah kak Ipel (panggilan Jennifer Jill) sehat, dalam kondisi baik," ungkap Umar Lubis yang dikutip IntipSeleb dari YouTube Cumicumi, Jumat, 19 Februari 2021.

"Saya ke sini bersama istri saya, adik kak Jennifer dan kedua adiknya. Ini pertama kali kita ketemu beberapa hari lalu itu kan jadi ya kangen-kangenan lah adik dan kakak," sambungnya.

Topik Terkait