img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Marcella Daryanani menikah dengan Willy pada Minggu, 21 Februari 2021. Momen pernikahan bintang sinetron Anak Langit itu diabadikan oleh para sahabatnya termasuk Audi Marissa hingga Nasya Marcella.

Sebelumnya, Audi Marissa kerap memberikan kode bahwa hari pernikahan Marcella sudah sangat dekat. Mulai dari memamerkan momen sangjit hingga disebarkannya undangan pernikahan. Penasaran? Yuk intip fakta pernikahan Marcella Daryanani!

Pemberkatan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Marcella Daryanani resmi menikah dengan Willy di usia 22 tahun. Aktris yang berperan sebagai Bella di Anak Jalanan ini tampak menutupi pernikahannya sebab ia tidak mengunggah hal apapun di laman Instagram. Namun dari video yang beredar di jagat maya, prosesi pemberkatan Marcella dan Willy tampak khidmat.

“Saya berjanji menjadi suami yang kudus, menjadi suami yang bertanggung jawab. Saya berjanji tidak berlaku kasar terhadap istri. Marcella adalah satu-satunya wanita di dunia ini dan tidak ada yang lain untuk menjadi istri dan kekasih saya,” kata Willy dikutip IntipSeleb dari YouTube Sukasuka pada Senin, 22 Februari 2021.

Marcella Daryanani Menangis

Topik Terkait