X
  • Cindercella dan Deddy

IntipSeleb – Pesta Halloween sepertinya tidak hanya dirayakan oleh artis Hollywood. Seleb lokal juga turut memperingati festival tersebut dengan gayanya yang unik. Selain Vidi Aldiano dkk yang menirukan gaya artis Indonesia, selebgram cantik Cindercella juga ikut berdandan seperti tokoh ternama Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, tampilan jadul Deddy layaknya peramal dengan pakaian serba hitam. Terlebih parasnya ikut didandani dengan mata hitam. Rambutnya pun setengah botak dengan sedikit garis tengah 

Maru, sapaan akrab Cindercella pun dengan kreatif menirukan gaya jadul pemilk Instagam @mastercorbuzier tersebut. Kalau kamu pengikut Maru dari zaman dahulu, ia memang terampil dalam menggunakan kuas di wajahnya. Jangan heran kalau dandanan nyentrik sekalipun membuat Maru terlihat cantik karena keahliannya dalam merias wajah sangat mahir.

Cindercella tirukan gaya jadul Deddy Corbuzier

Cindercella dan Deddy
Sumber: Instagram/@cindercella

Melalui akun Instagram pada Minggu, 3 November 2019 Maru mengunggah potret dirinya dengan pose Deddy Corbuzier lengkap dengan dandanannya. Pada slide kedua, ia menampilkan potret asli Deddy sebagai perbandingannya. Asli! Mirip banget!

“#halloween2019 Mas Deddy Corbuzier,” tulis Maru dengan menandai yang bersangkutan.

Unggahan itu pun menuai banyak reaksi dari netizen dalam kolom komentar. Artis lainpun turut memberikan tanggapannya soal kostum Maru saat merayakan Halloween. CIndercellapun mendapat banyak pujian dan tanggapan ngakak dari warganet.

KEREN,” tulis Ayla Dimitri

“Sialan mirip banget lagi.”

“hahaha so good!,” kata Mike Lewis

Tanggapan Deddy Corbuzier

Unggahan yang bikin heboh tersebut nampaknya digubris oleh yang empunya ciri khas tersebut. Deddy mengunggah kembali rekaman video Cindercella dalam postingan Instagram. Dengan menandai Maru, Deddy megapresiasi dandanan cewek cantik tersebut lewat caption Instagram.

@cindercella ANDA KURANG AJAR. PIKIR GW SETAN?! TAPI KOK YA LUCU BADJINGAN...GUE KAYA GITU YA DULU...DAMN ITS COOL MAKE UP!! Gue di kirimin sekelibat mikir itu gue..” kata Deddy Corbuzier.

Tidak ada urusan dengan kasus Melly Goeslaw

Deddy Corbuzier
Sumber: Instagram/@mastercorbuzier

Dalam kolom komentar ia juga membalas netizen yang mengakitkan dengan kasus Melly Goeslaw akhir-akhir ini. Saat ditanya pendapatnya soal artis sebelah yang marah-marah dijadiin bahan becanda halloween, Deddy hanya mengatakan bahwa selama bukan SARA itu menyenangkan.

“Hak nya masing2 sih.. Kalau saya selama bukan SARA It’s Fun.”

Selain itu, Deddy juga membalas komentar warganet yang mengatakan bahwa presentasi Cindercella menirukan gaya Deddy dibawakan dengan baik, sedangkan Melly tidak ditirukan dengan baik. Deddy menganggap bahwa hal tersebut tidak berususan dengan dirinya.

“Kaga ada urusan nya sama saya..Bagus tidak nya sesuatu hanya stigma pikiran.. YG niruin gw jelek juga banyak.. Ya udah jelek aja,” tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Panas! Melly Goeslaw Labrak Vidi Aldiano Dkk Masalah Kostum Halloween