img_title
Foto : Inatagram/@cindercella

IntipSeleb – Pesta Halloween sepertinya tidak hanya dirayakan oleh artis Hollywood. Seleb lokal juga turut memperingati festival tersebut dengan gayanya yang unik. Selain Vidi Aldiano dkk yang menirukan gaya artis Indonesia, selebgram cantik Cindercella juga ikut berdandan seperti tokoh ternama Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, tampilan jadul Deddy layaknya peramal dengan pakaian serba hitam. Terlebih parasnya ikut didandani dengan mata hitam. Rambutnya pun setengah botak dengan sedikit garis tengah 

Maru, sapaan akrab Cindercella pun dengan kreatif menirukan gaya jadul pemilk Instagam @mastercorbuzier tersebut. Kalau kamu pengikut Maru dari zaman dahulu, ia memang terampil dalam menggunakan kuas di wajahnya. Jangan heran kalau dandanan nyentrik sekalipun membuat Maru terlihat cantik karena keahliannya dalam merias wajah sangat mahir.

Cindercella tirukan gaya jadul Deddy Corbuzier

Cindercella dan DeddySumber: Instagram/@cindercella

Melalui akun Instagram pada Minggu, 3 November 2019 Maru mengunggah potret dirinya dengan pose Deddy Corbuzier lengkap dengan dandanannya. Pada slide kedua, ia menampilkan potret asli Deddy sebagai perbandingannya. Asli! Mirip banget!

“#halloween2019 Mas Deddy Corbuzier,” tulis Maru dengan menandai yang bersangkutan.

Topik Terkait