img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizky Febian memberikan tanggapan terkait rencana adiknya, Putri Delina yang akan segera menikah dengan kekasihnya, Jeffry Reksa. Rizky pun mengakui kalau dirinya tipe kakak yang protektif.

Seiring dengan hal itu, Rizky Febian mengakui kalau dirinya kerap mengirim pesan ke Jeffry. Seperti apa pernyataan Rizky Febian soal rencana pernikahan Putri Delina dan Jeffry Reksa? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Akui Kakak Protektif

instagram/putridelina
Foto : instagram/putridelina

Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa dikabarkan siap berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Meski kerap diterpa kabar perbedaan agama, jalinan cinta keduanya tetap kuat dan seakan tidak tergoyahkan.

Terkait hubungan adiknya ini, Rizky Febian mengaku dirinya merupakan kakak yang protektif. Dirinya kerap mencecar dengan mengirim pesan ke Jeffry Reksa yang memintanya untuk menjaga Putri Delina.

"Parah (proteknya) kalau aku. Bahkan kalau pacaran sama Jeff pun, aku DM Jeff-nya kadang-kadang. Aku kasih tahu kayak bilang titip (Putri) segala macem, dan aku bilang hati-hati. Kayak gitu sih," kata Rizky Febian dikutip IntipSeleb dari YouTube Aurel Hermansyah, Senin, 22 Februari 2021.

Topik Terkait