img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ustaz Zacky Mirza menjadi salah satu orang yang dicari setelah permasalahan selingkuh di antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan mencuat ke publik. Pasalnya, viral video yang memperlihatkan momen Ustaz Zacky berada di tengah-tengah mereka.

Belum lama ini, Ustaz Zacky Mirza memberikan komentar soal kabar tersebut. Dia juga menyinggung soal banyaknya cibiran netizen terhadap hijab yang dikenakan Nissa Sabyan. Seperti apa penjelasan Ustaz Zacky Mirza soal Nissa Sabyan dan Ayus? Yuk di-scroll.

Tidak Kepo Soal Privasi

Youtube/Cumicumi
Foto : Youtube/Cumicumi

Ustaz Zacky Mirza pernah membuat konten vlog bersama Nissa Sabyan dan Ayus. Mereka juga pernah terlibat di acara televisi yang sama. Tidak heran jika akhirnya, Ustaz Zacky ikut dicari terkait permasalahan selingkuh yang kini dihadapi dua personel grup Sabyan Gambus itu.

Publik banyak yang menanyakan kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus di belakang panggung pada sang dai kondang. Terkait hal ini, Ustaz Zacky Mirza mengaku tidak tahu menahu. Dia menegaskan tidak pernah ingin mencari tahu soal hal privasi dari teman-temannya.

"Saya pribadi enggak kepo. Memang enggak mau kepo, masuk ke wilayah yang menurut saya itu privasi masing-masing. Karena saya juga enggak suka ketika wilayah privasi saya ditanya-tanya. Sama kita saling jaga rasa," ujar Ustaz Zacky dikutip dari YouTube Cumicumi, 22 Februari 2021.

Topik Terkait