img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pak Tarno, sosok pesulap yang identik dengan ciri khasnya yakni mantra 'di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok' ini, mendadak viral di media sosial. Hal itu setelah viral video sosok pria paruh baya yang mirip Pak Tarno berjalan kaki dengan pakaian sederhana.

Seiring dengan kabar ini, sejumlah netizen pun mendesak rekan artis seperti Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier hingga Baim Wong memberinya bantuan. Seperti apa potret pria yang diduga Pak Tarno tersebut? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Sosok Pria Diduga Pak Tarno Viral

Instagram
Foto : Instagram

Sosok Pak Tarno menjadi sorotan masyarakat setelah mendapat apresiasi dari Deddy Corbuzier dengan gelar Master of Traditional Magic. Gelar ini diberikan di sebuah ajang kompetisi sulap yakni The Master beberapa tahun lalu.

Sejak saat itu, Pak Tarno meraih kesuksesannya. Dia berhasil menghibur masyarakat dengan permainan sulap tradisionalnya dan tingkah kocaknya. Berkat kepopulerannya itu, pria yang kerap tampil dengan rambut palsu ini bisa memiliki sejumlah aset seperti mobil dan juga tanah.

Tapi beberapa waktu belakangan, nama Pak Tarno tidak lagi terdengar. Dia pun terbilang jarang muncul di layar kaca. Sampai akhirnya, viral sosok pria diduga Pak Tarno sedang berjalan kaki, seperti yang terlihat di postingan akun @nenk_update.

Topik Terkait