img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Putri Anne ramai diperbincangkan usai video TikTok yang memperlihatkan seorang perempuan mengunjungi Pengadilan Agama. Netizen ramai-ramai menduga jika sosok wanita tersebut ialah istri Arya Saloka karena melihat postur tubuh dan gaya hijab.

Di sisi lain, tak sedikit yang menduga perempuan tersebut bukanlah Putri Anne, melainkan selebgram bernama Vicky Alaydrus, yang merupakan sahabat Rachel Vennya. Lantas seperti apa kejadiannya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Video Seorang Artis Wanita ke Pengadilan Agama Viral

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Dunia maya dikejutkan dengan sebuah video TikTok yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita mengunjungi Pengadilan Agama dan diduga sedang mengurus gugatan perceraian.

Wanita tersebut tampak mengenakan hijab pasmina berwarna hitam, ia juga memadukannnya dengan baju dengan warna senada. Berbeda dengan hijab dan baju atasan, wanita tersebut mengenakan celana kulot berwarna putih. Namun sayang, artis wanita ini mengenakan masker sehingga wajahnya tidak terlihat dengan jelas.

Mamawi?? baba???” begitu tulisan yang terdapat dalam video @lambe_turah pada Selasa, 23 Februari 2021.

Topik Terkait