img_title
Foto : Instagram/@vickyalaydrus

IntipSeleb – Vicky Alaydrus membuat heboh publik usai diduga melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Hassan Alaydrus. Sebelum itu, sahabat Rachel Vennya tersebut dikatakan mirip dengan Putri Anne mulai dari penampilan hingga postur tubuhnya.

Kedatangan Vicky Alaydrus ke Pengadilan Agama masih menjadi tanda tanya besar bagi warganet. Pasalnya, ia masih aktif di Instagram dengan mengunggah barang endorse namun tidak terbuka soal rumah tangganya. Lantas siapa sebenarnya Vicky Alaydrus? Simak artikelnya!

Diduga Gugat Cerai

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Vicky Alaydrus diduga menyambangi Pengadilan Agama untuk menggugat cerai suaminya, Hassan. Hal itu pertama kali terungkap lewat akun gosip @lambe_turah yang membagikan video TikTok seorang perempuan dengan hijab dan baju berwarna hitam tampak sibuk berbicara dengan rekannya.

Mamawi? Baba?” begitu tulisan yang terdapat dalam video @lambe_turah pada Selasa, 23 Februari 2021.

Mendengar hal itu, warganet langsung tertuju pada sahabat Rachel Vennya tersebut. Mereka menduga bahwa Vicky adalah orang yang mendatangi Pengadilan Agama sebab nama panggilan tersebut cocok dengannya. Baru-baru ini juga akun gosip tersebut membagikan beberapa kesamaan lainnya yakni nama pengacara Rachel dan seseorang yang diduga Vicky.

Topik Terkait