img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kevin Aprilio mencuri perhatian publik usai membagikan momen kebersamaan dengan vokalis bandnya yakni Widi. Dalam unggahannya, keyboardis band Vierratale itu, menyinggung soal khilaf personil band yang kemudian diduga ditujukkan untuk Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Beberapa hari sebelumnya, Kevin Aprilio sempat memberikan pandangannya soal beberapa pianis yang terlibat cinta lokasi dengan vokalisnya. Dia kemudian memberikan penjelasan soal hubungannya dengan Widi. Lantas seperti apa pernyataan dari Kevin Aprilio? Berikut artikelnya.

Kevin Aprilio Diduga Sindir Nissa Sabyan

Instagram
Foto : Instagram

Kevin Aprilio belum lama ini membagikan video kebersamaannya dengan Widi, vokalis bandnya di Vierratale sambil menyanyikan lagu soundtrack Samurai X berbahasa Jepang dengan judul Junjou na kanjou.

Mengiringi unggahan itu, suami Vicy Melanie ini menegaskan hubungannya dengan Widi yang sudah berjalan belasan tahun hanya sebagai sahabat dan rekan kerja. Mereka juga saling support layaknya keluarga. Tidak hanya itu, Kevin juga mengatakan dirinya tidak menjadi pemain band yang khilaf.

"Anak band yang nggak khilaf sama penyanyi dan pianisnya selama belasan tahun lebih (jangan terlalu serius baca caption ya haha) a Siam Shade - junjou na kanjou #Anime #samuraiX #SiamShade #Vierratale #Vierra @_widikidiw_," tulis Kevin Aprilio di postingan yang diunggah 23 Februari 2021 seperti dikutip IntipSeleb dari VIVA.

Topik Terkait