img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Boy William akhirnya mengunggah konten Nebeng Boy bersama Rizky Billar. Dalam konten yang telah diunggah, tunangan Karen Vendela itu memaparkan perseteruannya dengan Billar secara lengkap.

Rizky Billar bahkan menuduh Boy William tidak menghargai pasangannya. Ia bahkan melihat segelintir komentar yang mendukung Boy William bersama Lesti Kejora. Namun, ada fakta tersembunyi di balik perseteruan itu. Apakah itu? Yuk simak artikel selengkapnya.

Rizky Billar Emosi

Instagram/boywilliam17
Foto : Instagram/boywilliam17

Usai membongkar identitas tamu sensitif yang disindirnya, Boy William merilis konten Nebeng Boy secara lengkap. Dalam episode Nebeng Boy kali ini, presenter berusia 29 tahun itu berseteru dengan Rizky Billar. Sebelum masalah terjadi, Boy memperlihatkan Warning yang memperingatkan adanya konflik dengan Rizky Billar.

Konflik bermula ketika Boy William membahas Lesti Kejora di depan Rizky Billar. Pesinetron berusia 25 tahun itu merasa jika Boy sengaja cari perhatian kepada Lesti. Bukan hanya itu, Rizky Billar menuduh Boy William tidak menghargai pasangannya. Billar tambah emosi setelah melihat komentar warganet yang mendukung Lesti bersama Boy William.

“Lo kemarin nonton gak episode gue yang sama Lesti di Nebeng Boy? Suka gak?” tanya Boy William melalui YouTube-nya pada 25 Februari 2021.

Topik Terkait