img_title
Foto : Instagram/@charly_setiaku

IntipSeleb – Charly Van Houten mengaku kesal ketika dirinya dibully warganet karena nama asli. Hal itu lantaran beberapa situs menulis bahwa nama aslinya adalah Muhammad Casmali Parli dan vokalis Setia Band itu dianggap mengubah nama.

Charly menganggap perundungan itu telah lama ia terima dan ia tidak ingin membiarkan kekeliruan terus terjadi. Kini, Charly membuat klarifikasi terkait nama aslinya. Penasaran dengan sosok Charly Van Houten? Simak artikelnya!

Nama Asli Jadi Sorotan

Instagram/@charly_setiaku
Foto : Instagram/@charly_setiaku

Charly Van Houten tengah menjadi bahan perbincangan publik usai mengungkapkan soal nama asli. Dia mengaku bahwa dari lahir memiliki nama Charly Van Houten bukan Muhammad Casmali Parli. Dia mengatakan bahwa nama aslinya sering dijadikan bahan bully warganet dan ia dianggap mengubah namanya untuk tampil keren.

“Aku juga misalkan (nama panggilan) Lily nama aslinya Charly Van Houten. Emang nama aslinya dari lahir dari akte. Terus ada yang menganggap ‘Wah Charly dirubah tuh namanya, akte lahirnya’. Emang segampang itu ngerubah?” kata Charly dilansir IntipSeleb dari YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021.

Penyanyi

Topik Terkait