img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan atau Ahmad Fairus dengan Nissa Sabyan masih ramai diperbincangkan. Diketahui sebelumnya, Nissa disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dengan istrinya Eri Fitriyah alias Ririe Fairus yang kini tengah dalam proses perceraian.

Permasalahan ini tentu berimbas kepada keluarga kedua belah pihak. Setelah ibunda Ayus, kini kondisi ayah Ririe yang merupakan mertua Ayus Sabyan diberitakan semakin drop. Seperti apa? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Pertemuan Terakhir sama Anak

Instagram/@ririe_fairus
Foto : Instagram/@ririe_fairus

Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus berada di ambang perpisahan. Ririe sudah mengajukan gugutan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Sejak saat itu, Ayus dikabarkan tinggal terpisah dari sang istri dan dua anak dari pernikahan mereka.

Tampaknya pada saat itu pula, Ayus Sabyan terakhir bertemu dengan anak-anaknya. Kabar ini seakan dibenarkan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di kediaman orangtua Ririe Fairus. Dia pun terlihat sedih setelah mengetahui kabar perselingkuhan itu. 

"Saya juga baru tahu dia (Ririe Fairus) begini, enggak pernah dia cerita. Saya kasihan sama anaknya, saya baru tahu kemaren yang ada di TV," kata Siti Munawaroh yang dikutip IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, 26 Februari 2021.

Topik Terkait