img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sandrinna Michelle blak-blakan soal hubungan percintaan. Aktris yang kerap dijodohkan dengan Rey Bong tersebut mengaku ingin menikah muda dan membongkar status asmaranya saat ini.

Bukan itu saja, Sandrinna juga membahas soal hubungan dengan Rey Bong yang semakin dekat berkat sinetron Dari Jendela SMP. Seperti apa? Simak artikelnya!

Mau Nikah Muda

YouTube/belly iverzon
Foto : YouTube/belly iverzon

Sandrinna Michelle mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk menikah muda. Pengakuan itu bermula ketika Sandrinna menjelaskan statusnya yang saat ini lajang dan enggan pacaran. Lawan main Rey Bong itu akhirnya mengaku bahwa dia akan berkencan jika usianya sudah cukup.

“Iya (mau nikah muda). Aku rasa umur 20 tahun. Aku gak tahu tapi kalau ditanya mau nikah muda ya iya. Biar kalau aku punya anak masih hits sih. Tapi yang paling penting menurut aku sebelum aku nikah muda, aku udah siap atau belum,” kata Sandrinna dilansir IntipSeleb dari YouTube Belly Iverzon diunggah pada Selasa, 16 Februari 2021.

Dia sadar bahwa masa mudanya akan terbuang jika buru-buru menikah. Namun, Sandrinna terus menegaskan hal terpenting ialah kesiapannya untuk membina rumah tangga. Setelah itu, aktris blasteran Amerika Serikat ini membuat orang terkejut karena tak masalah menikah di usia 19 tahun atau lima tahun lagi dari umurnya saat ini.

Topik Terkait