img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pudjianto atau Yanto Tampan datang dengan duka meninggalnya. Pelawak yang dikenal lewat perannya sebagai Bang Acip di sinetron Para Pencari Tuhan, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 26 Februari 2021. 

Kepergiaan Yanto Tampan ini meninggalkan duka mendalam untuk dunia komedi Tanah Air. Yanto Tampan dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 26 Februari 2021 sekira pukul 07.30 WIB. Kabar duka ini telah disampaikan oleh Persatuan Seniman Komedia Indonesia (PaSKI) melalui akun Instagram mereka.

Instagram/ PARFI
Foto : Instagram/ PARFI

Mengiringi unggahan tersebut, terungkap sosok Yanto Tampan sebagai pelawak yang baik hati. Para rekan pun memanjatkan doa terbaik untuk almarhum Pudjianto atau Yanto Tampan.

"Innalilahi Wainnailaihi Roji'un. Selamat Jalan Om YANTO TAMPAN Semoga Almarhum diberikan Tempat Terbaik di sisi Tuhan Y.M.E Amin. Komedian yang Lucu dan Baik Hati, Pelawaknya Pelawak. Mohon Doa yang Terbaik untuk Almarhum Amin," tulis @paski_official, Jumat, 26 Februari 2021.

Beberapa rekan pelawak juga turut mengucapkan duka citanya di media sosial mereka masing-masing. Salah satunya, Narji Cagur yang mewakili Paski Banten mengucapkan doa dan belasungkawa di Instagramnya. 

"Kami segenap @pengurus dan anggota @bantenpaski turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggal nya almarhum @yantotampan semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan yg terbaik dr Allah SWT Amin," tulis Narji. 

Topik Terkait