img_title
Foto : Instagram/glencachysaraofficial

IntipSeleb – Glenca Chysara tiba-tiba mengumumkan dirinya pamit dari media sosial. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini menuliskan pesan perpisahan kepada penggemarnya melalui Instagram @glencachysaraofficial.

Menyusul kabar tersebut, Glenca Chysara sebelumnya dikabarkan putus dari sang kekasih yakni Adi Sastro. Apalagi foto-foto mesra mereka berdua menghilang dari Instagram masing-masing. Seperti apa pengumuman Glenca Chysara mengenai pamit dari media sosial? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Glenca Chysara Pamit dari Instagram

Instagram/glencachysaraofficial
Foto : Instagram/glencachysaraofficial

Glenca Chysara sukses memerankan peran antagonis sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Memiliki sifat antagonis dan terus menganggu Amanda Manopo dan Arya Saloka, membuat Glenca Chysara banjir hujatan. Walau begitu, Glenca justru senang karena aktingnya sebagai karakter antagonis berhasil.

Seiring dengan berjalannya waktu, pamor Glenca Chysara tidak kalah sukses dari Amanda Manopo dan Arya Saloka. Keponakan Poppy Bunga ini kebanjiran tawaran endorsement di Instagram. Namun, Glenca menyampaikan hal yang mengejutkan pada 25 Februari 2021.

Ia memutuskan untuk pamit dari media sosial Instagram. Glenca Chysara menyatakan akun Instagramnya sementara waktu akan dikelola oleh pihak manajemennya.

Topik Terkait