img_title
Foto : Instagram/@byldf_

IntipSeleb – Tagar layangan putus terdaftar dalam urutan trending topic di Twitter sejak Senin, 4 November 2019. Layangan putus merupakan sebuah kiasan cerita seorang wanita dari Facebook bernama Mommy Asf. Seorang warganet Twitter menceritakan kembali kisah ibu beranak empat tersebut lewat tangkapan layar sahabatnya.

Mommy Asf merupakan mantan istri dari Ricky Zainal, pemilik kanal YouTube Ammar TV. Konten yang diunggah oleh Ricky berupa kajian-kajian Islam dengan subscriber lebih dari 12 juta. Namun, saat cerita layangan putus viral dan diketahui Ricky menikah lagi dengan istri muda secara diam-diam, Ammar TV hanya memiliki subsciber 1 juta.

Seperti yang dituliskan oleh Mommy Asf, ia awalnya tidak memiliki tanda-tanda keretakan dalam rumah tangganya. Namun, sejak memiliki anak bayi, sang suami lebih memilih untuk pisah kamar dengan istri dan anaknya karena bisingnya suara tangis sang bayi. Mommy Asf tidak memiliki pikiran negatif kepada sang suami.

Hingga pada Februari 2018, sang suami tiba-tiba menghilang entah kemana. Tanpa sepengetahuannya, Ricky pergi meninggalkan keluarganya ke luar negeri. Telfon tidak diangkat, pesan singkat tidak kunjung dibaca, kekhawatiran sang istri pun mulai meningkat hingga pada akhirnya sang suami hanya berpesan “titip anak-anak ya”. Menghilang selama 12 hari, sang istri masih penasaran dengan kejanggalan yang terjadi kala itu.

Singkat cerita, sang suami mengabari akan tiba di rumah pada siang hari, namun, dengan nekad Mommy Asf menjemputnya di bandara. Ia menuliskan bahwa saat itu suaminya sangat ganteng dan wangi. Hingga di mobil, ia memberanikan diri untuk memeriksa ponsel sang suami. Tak disangka, ratusan foto bersama istri muda ditampilkan dalam layar ponsel. Sontak kaget, akhirnya ia resmi bercerai dengan suaminya pada September 2019. Tulisan tersebut viral hingga saat ini, terlebih saat tulisan Mommy Asf sudah dihapus.

Nama selebgram Lola Diara pun disebut-sebut sebagai istri muda yang dianggap merusak hubungan rumah tangga dengan empat orang anak. Lantas, siapakah Lola Diara? Simak ulasan berikut.

Pebisnis

Topik Terkait