X

IntipSeleb – Tagar layangan putus terdaftar dalam urutan trending topic di Twitter sejak Senin, 4 November 2019. Layangan putus merupakan sebuah kiasan cerita seorang wanita dari Facebook bernama Mommy Asf. Seorang warganet Twitter menceritakan kembali kisah ibu beranak empat tersebut lewat tangkapan layar sahabatnya.

Mommy Asf merupakan mantan istri dari Ricky Zainal, pemilik kanal YouTube Ammar TV. Konten yang diunggah oleh Ricky berupa kajian-kajian Islam dengan subscriber lebih dari 12 juta. Namun, saat cerita layangan putus viral dan diketahui Ricky menikah lagi dengan istri muda secara diam-diam, Ammar TV hanya memiliki subsciber 1 juta.

Seperti yang dituliskan oleh Mommy Asf, ia awalnya tidak memiliki tanda-tanda keretakan dalam rumah tangganya. Namun, sejak memiliki anak bayi, sang suami lebih memilih untuk pisah kamar dengan istri dan anaknya karena bisingnya suara tangis sang bayi. Mommy Asf tidak memiliki pikiran negatif kepada sang suami.

Hingga pada Februari 2018, sang suami tiba-tiba menghilang entah kemana. Tanpa sepengetahuannya, Ricky pergi meninggalkan keluarganya ke luar negeri. Telfon tidak diangkat, pesan singkat tidak kunjung dibaca, kekhawatiran sang istri pun mulai meningkat hingga pada akhirnya sang suami hanya berpesan “titip anak-anak ya”. Menghilang selama 12 hari, sang istri masih penasaran dengan kejanggalan yang terjadi kala itu.

Singkat cerita, sang suami mengabari akan tiba di rumah pada siang hari, namun, dengan nekad Mommy Asf menjemputnya di bandara. Ia menuliskan bahwa saat itu suaminya sangat ganteng dan wangi. Hingga di mobil, ia memberanikan diri untuk memeriksa ponsel sang suami. Tak disangka, ratusan foto bersama istri muda ditampilkan dalam layar ponsel. Sontak kaget, akhirnya ia resmi bercerai dengan suaminya pada September 2019. Tulisan tersebut viral hingga saat ini, terlebih saat tulisan Mommy Asf sudah dihapus.

Nama selebgram Lola Diara pun disebut-sebut sebagai istri muda yang dianggap merusak hubungan rumah tangga dengan empat orang anak. Lantas, siapakah Lola Diara? Simak ulasan berikut.

Pebisnis

Lola Diara

Nama Lola Diara mulai diperbincangkan publik setelah kejadian bom Sarinah Jakarta pada 2015 lalu. Saat peristiwa bom Sarinah, publik malah salah fokus dengan sebuah kaus bertuliskan TURN BACK CRIME. Karena memiliki pengalaman berbisnis dalam bidang konveksi, Lola melihat pangsa pasar pada kaus berkerah Turn Back Crime tersebut. Akhirnya dengan cara uniknya ia mulai memanfaatkan bisnis konveksinya dan berhasil meraup keuntungan yang besar dari kaus berkerah tersebut.

Disebut pelakor

Akibat cerita layangan putus yang viral tersebut, netizen merasa kasihan kepada ibu anak empat itu. Ia merasa geram dengan Ricky sebagai pemilik YouTube dengan konten dakwah Islam. Tak hanya itu, netizen +62 juga mencari tahu siapa sebenarnya sosok istri muda yang rela menyakiti hati perempuan lain? Disebut-sebut selebgram Lola Diara merupakan wanita yang secara diam-diam dinikahi oleh Ricky. Menanggapi hal itu, Lola mengancam keras lewat akun Twitter yang diunggah oleh @tantee_reempong_oficiall.

Teman Rachel Vennya

Rachel Vennya
Sumber: Twitter/@rachelvennya

Selebgram terkenal Rachel Vennya memang diketahui memiliki banyak teman disekitarnya. Termasuk Lola Diara, sama-sama dikenal publik lewat keahliannya dalam berbisnis, Lola dan Rachel menjalin hubungan sebagai sahabat baik. Lewat Twitter, Rachel menanggapi persoalan layangan putus.

“Gak semua teman yg aku punya, aku tau masalah hidupnya,kehidupan pribadinya. Dan berbeda prinsip bukan berarti aku musuhin orangnya, menyayangi orgnya juga bkn berarti aku selalu ngebelain org tsb.”

Pemuda hijrah

Lola Diara
Sumber: Instagram/@byldf_

Dikenal dengan rambut badai dan body goals, kini Lola memutuskan untuk berhijrah. Tidak hanya menutup seluruh tubuhnya, ia juga menutup sebagian wajahnya dengan cadar. Akun Instagramnya pun berubah menjadi akun penyebar hadist dan ayat-ayat Al-Qur’an.