img_title
Foto : Instagram/@thereal_rezkyadhitya/

IntipSeleb – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka melangsungkan acara lamaran pada 26 Oktober 2019. Bagaimana tidak terkejut, Citra yang sudah menjalin hubungan dengan sang mantan Ali Syakieb selama bertahun tahun kandas di tengah jalan. Sementara Rezky gagal menikahi mantannya bernama Razer Patricia.

Tanpa menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya mantap mengikat janji suci. Mengenakan pakaian serba warna biru, pasangan ini menunjukkan rasa haru dalam acara bahagia tersebut. Seperti apa prosesi lamaran Citra dan Rezky? Simak ulasan berikut.

Hari terdeg-degan Citra

Prosesi lamaran Ciky, begitu panggilan Citra dan Rezky dikemas dalam sebuah video YouTube berjudul Ini Lamarannya Citra Rezky!!! Video tersebut diunggah satu minggu setelah prosesi lamaran berlangsung. Sebelum diikat oleh janji suci, terlihat Citra sedang berada di belakang panggung menunggu gilirannya keluar. Ia sempat mengatakan bahwa hari tersebut merupakan hari paling menegangkan seumur hidupnya.

“Sekarang kita lagi siap-siap, udah siap sih aku tinggal keluar aja. Degdegan kayanya ini terdeg-degan yang pernah aku rasakan. Seharian ini belum ketemu sih gue, kemarin sih ketemu,” kata Citra

Menyanyikan lagu Janji Suci

Topik Terkait