X

IntipSeleb – Dede Sunandar datang dengan kabar tidak mengenakkan. Komedian yang juga disapa Dede Cungkring itu mengumumkan dirinya positif COVID-19. Rupanya sebelum Dede, istrinya Karen Hertatum, sudah lebih dulu dirawat karena infeksi virus corona itu.

Bahkan ibu mertua Dede Sunandar pun kini ikut terpapar. Bagaimana pernyataan yang disampaikan Dede Sunandar soal sakit yang diderita keluarganya ini? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Positif COVID-19 Susul Istri

img_title
Foto : Instagram

Pandemi COVID-19 sampai saat ini masih berlangsung. Setelah keluarga Ashanty dan Uya Kuya, keluarga Dede Sunandar juga terpapar COVID-19. Kabar ini diketahui dari postingan Dede di Instagramnya, @dede_sunandar.

Dengan latar belakang hitam, ayah tiga orang anak itu mengabarkan dirinya dan ibu mertuanya terinfeksi COVID-19 menyusul istri Dede, Karen yang sudah sekitar dua minggu sebelumnya, dirawat karena penyakit yang sama.

"19 Februari 2021 istriku positif Covid, sampai sekarang finally mertua dan saya positif Covid-19," kata Dede Sunandar di keterangan fotonya yang diunggah Minggu, 28 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga